Gw LoH!!
nama : syahrul rivansyah
lahir : 2 juni 19**
Biasa Online di undernet # jember,#jakarta
Nick name :Mpus,OjekPaYung
Email me : rivan_syah@yahoo.com, rivansyah@telkom.net
Silakan BerSua
Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com



Accidentally in love
Counting Crows


Rivan in love

come on come on
jump a little higher
come on come on
and the world's a little brighter
come on come on
coz everybody's after love

with you



Sunday, January 09, 2005

Rivan in love

hai..hai..hai...kita jumpa lagi nih ...
udah berapa lama ya ! Gw ga posting dan main komp...
kayanya seh baru Kemarin Tp koq terasa lama ya....
rasanya mau main komp lama males banget....
kadang2 pun kl chatt cuma sebentar....
gimana mau posting.......
pikiran selalu aja kosong ....blank....ga ada yg harus di ungkapkan....
ini pun terjadinya begitu aja...
tanpa alasan...tanpa sebab..tanpa niat....
langsung terletus aja...
serasa air yang mengalir....
seperti badai yang mengepas...
seperti angin yang bertiup......
seperti kamu disisiku.....





with you


Saturday, November 06, 2004

Rivan in love

pengen juga ternyata ganti body blog....
dan pengen juga posting super aktif seperti blog teman2 yang lain...
sapa tau aja gw juga bisa super aktif posting blog....

with you


Monday, November 01, 2004

Rivan in love

mau mulai dari mana ya? serba bingung ........
abis udah lama juga ga posting......
dikarnakan emang ga pernah sempet untuk posting.....
abis bulan2 ini emang lagi males posting dan warnet selalu aja full.......
maklum pemakaian warnet gratis....heehe....
ga taunya udah lama ga buka blog dan posting....
id dan passward gw untuk shoutbox tuh ilang......
entah gw lupa atau apa??......
jd gw ga bisa buka.....
tuh khan full lagi huh.....

with you


Monday, October 04, 2004

Rivan in love

1 hari 2 malam yang melelah kan ......
cukup nikmat kl di rasakan... ...ayo coba apa...??....ehhehehe
kemarin pasti hari minggu gw ama teman gw pergi ke pangandaran....
ya daerahnya seh masih jawa barat ....
tp perjalanannya cukup melelah kan.....
bayangin aja dari jam 9 malam sampai jam 6 pagi.....
sebelum berangkat Gw ama teman gw tuh sempet bergadang sampai jam 4 pagi
terus bangun jam 8 pagi......
udah gitu harus berangkat kerja lagi......
emang waktu mau berangkat tuh ngantuk berat.....
eh pas di bis nya ga bisa tidur lagi..... huh..kesel benerrrrrr
nah makanya pas kita udah sampai di lokasi yang kita tuju langsung aja deh kita cari penginapan
tawar-menawar harga tancap gas..eh salah tarik selimut peluk bantal ketiduran.......hahahahhaa....
sayangnya kesana kita ga bawa mahluk yang namanya cewe jadi ga ada kesan manisnya..hehehehe yang ada cuma sensara mulu.....
pas beberapa jam kita cari lokasi dan tempat2 yang emang kita rencanain ......
untuk Tour karang taruna, kita putusin untuk pulang dan emang terlalu capek.
Sebelum pulang kita lihat pisang sunset...cewe sunset..hahhahaha..tau ga pisang sunset kaya apa.... ternyata ga kuning ga hijau....*ngakak*.....
Pengen seh rencana langsung ke jogja.. ketemu anak Chatting di sana ...kaya phie..pengen minta jatah aja *ngakak* tp ngerasain di dalam bis yang udah capek banget rasanya jd pengen pulang aja ...abis gimana ga capek di bis ....
segala gaya duduk udah dilakukan dari yang duduk biasa...
miring......telentang .... tenggurup.....jungkir balik...cuma ga pake gaya nungging aja...hehehehhehe.....
Pulang langsung kerja dan kerjaaaaaaaaaaaaaa.........
*ngantuk*aaaaaaaaaaaa
{{{{{{{{{{{{{{{{{{{{{{{{{{{{{{{{udah ah kerja dulu}}}}}}}}}}}}}}}}}}}}}}}}}}}}}}}}}}}}}}}}}}

with you


Thursday, September 30, 2004

Rivan in love

TEMAN SEJATI . . . mengerti ketika kamu berkata " A k u l u p a . . "
Menunggu selamanya ketika kamu berkata " T u n g g u s e b e n t a r "
Tetap tinggal ketika kamu berkata " T i n g g a l k a n a k u s e n d i r i "
Membuka pintu meski kamu BELUM mengetuk dan berkata " B o l e h k a h s a y a m a s u k ?

" MENCINTAI . . . BUKANlah bagaimana kamu melupakan . . .
Melainkan bagaimana kamu MEMAAFKAN . .
BUKANlah bagaimana kamu mendengarkan . . .
Melainkan bagaimana kamu MENGERTI . . .
BUKANlah apa yang kamu lihat . . .
Melainkan apa yang kamu RASAKAN . .
BUKANlah bagaimana kamu melepaskan . . .
Melainkan bagaimana kamu BERTAHAN . . .

Lebih berbahaya mencucurkan air mata dalam hati . .
Dibandingkan menangis tersedu2 . . .
Air mata yang keluar dapat dihapus .
Sementara air mata yang tersembunyi menggoreskan luka yang tidak akan pernah H I L A N
G . . .

Dalam urusan cinta, kita SANGAT JARANG menang . .
Tapi ketika CINTA itu T U L U S , meskipun kalah,
Kamu TETAP MENANG hanya karena kamu berbahagia . . .
Dapat mencintai seseorang . . LEBIH dari kamu mencintai dirimu sendiri . . .

Akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang
BUKAN karena orang itu berhenti mencintai kita
MELAINKAN karena kita menyadari
Bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

Apabila kamu benar2 mencintai seseorang, jangan lepaskan dia . .
Jangan percaya bahwa melepaskan SELALU berarti kamu benar2 mencintaiMELAINKAN . . . BERJUANGLAH DEMI C I N T A M U ( " Fight For Your Dream " )
Itulah: C I N T A S E J A T I . . .
Bukannya seperti: " Easy Come . . . Easy Go "

Lebih baik menunggu orang yang kamu inginkan
DARIPADA berjalan bersama orang "yang tersedia"
Lebih baik menunggu orang yang kamu cintai
DARIPADA orang yang berada di "sekelilingmu"
Lebih baik menunggu orang yang tepat
Karena hidup ini terlalu singkat untuk dibuang dengan hanya "seseorang"

Kadang kala, orang yang kamu cintai
Adalah orang yang PALING menyakiti hatimu
Dan kadang kala, teman yang membawamu ke dalam pelukannya
Dan menangis bersamamu adalah cinta yang tidak kamu sadari .
Ucapan yang keluar dari mulut seseorang, dapatlah membangun seseorang
tapiJuga dapat menjatuhkannya juga...
Bila diucapkan bukan pada orang, waktu, dan tempat yang tepat
bukanlahSesuatu yang bijaksana...

Ucapan yang keluar dari mulut seseorang, dapatlah berupa kebenaran atauDapat juga berupa kebohongan untuk menutupi isi hati . . .
Kita dapat mengatakan apa saja dengan mulut kita, tapi isi hati kita yang
Sebenarnya ... tidak dapat dipungkiri . .
Apabila anda hendak mengatakan sesuatu, tataplah mata anda di cermin . . .
Lihatlah kepada matamu . . . Dari situlah terpancar seluruh isi hati Anda . . .
dan kebenaran dapatDilihat di sana . .

with you




Rivan in love

CINTA yang AGUNG

Adalah ketika kamu menitikkan air mata dan MASIH peduli terhadapnya . . .
Adalah ketika dia tidak mempedulikanmu dan kamu MASIH menunggunya dengan S E T I A . . Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu MASIH bisa tersenyum
Sembari berkata 'Aku turut berbahagia untukmu'

Apabila cinta tidak berhasil...BEBASKAN dirimu
Biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas LAGI..
Ingatlah...bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan kehilangannya . .
Tapi..ketika cinta itu mati . . .kamu TIDAK perlu mati bersamanya . .

Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu menang . .
MELAINKAN mereka yang tetap T E G A R ketika mereka jatuh
Entah bagaimana...dalam perjalanan kehidupan,
Kamu belajar tentang dirimu sendiri . . .
Dan menyadari . . bahwa penyesalan tidak seharusnya ada . . .
HANYALAH penghargaan abadi atas pilihan2 kehidupan yang telah kau buat

with you


Saturday, August 28, 2004

Rivan in love

KITA
Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur?
Ketika kita menangis?
Ketika kita membayangkan?
Ketika kita berciuman?
Ini karena hal terindah di dunia TIDAK TERLIHAT...
Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan.
Orang-orang yang tidak ingin kita tinggalkan . .
Tapi ingatlah...melepaskan BUKAN akhir dari dunia . .
Melainkan awal suatu kehidupan baru . . .
Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis, mereka yang tersakiti,
Mereka yang telah mencari...dan mereka yang telah mencoba .
Karena MEREKALAH yang bisa menghargai
Betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka
Tunggu Episodee Berikutnya..........

with you




Rivan in love

huh...hari-hari yang sangat melelah kan.........
kemarin anak2 yang nongkrong di warnet ngajakin Heking ......
pada hal Gw paling ga kuat sama udara yang dingin.....
tp apa boleh buat ..........
itung2 rekreasi aja.........
maklum setiaphari setiap detik ada nya di warnet yang ga jelas waktunya..........
baru hari pertama mau berangkat Gw udah terserang Demam.....
huh.....tersiksanya ..tp dengan hati yg bersih dan tekat yang kuat akhirnya gw berangkat juga...
4 hari 4 malam kita semua berada di Gunung Gede ...ya Tempatnya seh ga jauh2 bangat......
soalnya kita khan Lom Berpengalaman bangat Mengenai GUnung2.....taunya seh GUnung diTengah malam.....GUnung apa Hayoooo???
rasanya capek bangat nih.......
jadi pengen tidur 2 hari 2 malam......
pada pegal linu semua.........
kira2 ada yang mau mijitin ga ya??......
udah ah....mau minta di pijitin Dulu.........

with you


Friday, July 16, 2004

Rivan in love

wowwwww...udah lama bangat nih ga posting .....
abis males bener seh......
lagi ga mut sama yang namanya nulis 2 kaya gini......
soalnya gw orangnya ga terlalu pinter kl buat tulisan atau pun....
berupa surat.....
ehehehhehe................
maklum aja lom pernah tuh nulis surat......
sorry aja kl gw selama ini yang gw posting cuma film dan film.....
hehhehehhee.....
abis gw yang tau itu aja seh.......
dan sekarang ini juga lagi males bangat posting film.....
penyakit males gw kambuh lagi deh....
kl penyakit males gw kambuh makan aja ikutan males gw....
kadang -kadang seharian ga makan cuma makan lontong sama roti doang...
kekekkekekke......
 
udah ah ..lagi ga mutttt nih
tp tetap imut ........^_^.......
                               w    w
                          MeOoOoNG

with you


Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com